Thursday, April 22, 2010

Bodensee


hahahah..uda lama gw ga nulis blog..gw mau crt dikit ttg weekend kmaren,gw,co gw,dan 3 org temanya brangkat ke Bodensee dan lbh tepatnya Konstanz.Perjalanan dimulai dari Karlsruhe Hbf,dilanjutkan ke Stuttgart untuk menjemput salah satu teman yang praktikum dsana.Lalu kita ke Ulm buat jemput 2 orang lagi sambil jalan2 dsana..Well..Ulm kotanya mayan bgs..dan menurut pengakuan tmen gw dsana cuma ada 2 orang Indo..???
Kita rencana mau makan sushi..tapi ga jadi karena k
atanya ga enak,dan akhirnya pilihan jatuh ke restoan India sebrang Rathausnya Ulm(kalo da pernah ksana pasti tau)..nah..gw saranin JANGAN makan dsana..haram..pilihan dikit,pelayan ga ramah,minuman dari kotakan..yah dari nilai 5 gw kasi 2!!!makanan c mayan enak..tapi yang lain...-_-"...
Trus kita jalan2 ke Munsternya Ulm..makjang..keren jek!!!cuma syang lagi dipugar gt..dalemnya keren rekk!!!


nah Lalu kita lanjutin perjalanan ke Konstanz n umsteigen(ganti kereta) di Radofzell..Gilak..gw nyampe sana lgs kya kya an..keren bgt..kluar Hbf lgs Bodensee!!!!(btw yang ga taw..Bodensee itu semacam danau..kae danau toba kira2..gedee bgt n berbatasan lgs dengan 3 negara(Jerman,Swiss,Austria..*yang Austria gw ga yakin..lupa soalnya..klo ada yang mau bnerin bole:p*)..
Nah akhirnya Kreta dtg n kita brangkat ke Konstanz.Nyampe sana gw clingak clinguk "mana Bodensee nya?" ternyata itu di blakang Hbf Konstanz!!!hhaha..Sdikit narsis2 dsana


abis itu kita pul n mkn soto betawi..slrupp..enyaakk..ad babat nya:B..
lalu main uno sampai tengah malam.


Besokanya kita brangkat ke Singen(ini nm kota..bukan nyanyi):p...Dsini ada suatu acara Kommunion gt..gw juga kurang tau Kommunion itu apa.Yah acranya std std aja sampe akhirnya kita pul lagi ke tempat masing2...

No comments:

Post a Comment