Thursday, July 26, 2012

Hari-hari yang panas

Screen shot di atas gw ambil hari ini dari website wetter.de,dan bisa dilihat warna merah merona nan cantik itu menunjukkan apa..?*keringetnetesnetes*
Cuaca kayak gini ini uda jalan nyaris seminggu dan gw sekarang mulai ga tahan,untung aja ini lagi liburan,jadi gw ga mesti kluar kamar di saat siang bolong.
Melihat betapa panasnya disini,pasti warga-warga Indonesia yang mungkin ga sengaja lewat dan baca tulisan ini mikir "Indo lebih panass kaleeeee",OH PASTI!tapi ada 2 perbedaan!
1. dsini abis keringetan bukanya jadi dingin malah jadinya tambah panas,terus keringetnya menguap dengan kecepatan uapan alkohol 70%,nengok bentar,tiba-tiba trinkk keringet ilang!dan rasanya itu GA ENAK BANGET ET ET ETTT!
2. Di indo kpanasan?ke mall aja,ngadem...dsini?mall aja ikutan panassssssssss 


Sebenernya sebelum panasnya ampe kae orang gila gini,minggu lalu itu cuaca ujan...ujan tiap ari,angin dingin bertiupan,mendung sepanjang hari,terus tiba2 cuaca begini lagi.dan kemungkinan besar minggu depan cuaca turun lagi *naikturunalajetcoaster*
dan sekarang yang ada di otak gw cuma...."kemanakah gw harus ngadem??",sangking kepanasan gw ampe sakit pala dari tadi pagi -__-




Eh iya,walaupun uda telat,tapi,Selamat menunaikan ibadah puasa yah buat yang menjalaninya :)

No comments:

Post a Comment