Tuesday, September 22, 2009

Hum...!!!

Asli judul blog kali ini bakal ga nyambung bgt ama isinya..*no idea mode on*..ahhahah..jadi pgn malyu=p.Lagi smangat nih nulis blog ga taw napa..namanya juga masi baru2..jdinya gw pgn bgt isi blog gw biar ga kosong gtu:).Sekarang saat ini,menit ini,detik ini gw lagi denger lagu Sherina yang judulnya Cinta pertama dan terakhir.Entah napa kalo denger nih lagu gw langsung kebayang muka some1 special=).

Gw paparkan yah liriknya lagu ini(permisi mbak Sherina..mau tulis lirik lagu mbak)=p

"Sebelumnya tak ada yang mampu
Mengajakku untuk bertahan di kala sedih
Sebelum aku ikat hatiku
Hanya untuk aku seorang

Sekarang kau disini
Hilang rasanya
Semua bimbang tangis k’sepian

Kau buat aku bertanya
Kau buat aku mencari
Ttg rasa ini aku tak mengerti
Akankah sama jadinya
Bila bukan kamu

Lalu senyum mu menyadarkanku
Kau cinta pertama dan terakhirku

Sebelumnya tak mudah bagiku
Di kala sendiri di kehidupan yang kelam ini
Sebelumnya rasanya tak perlu membagi kisahku
Tak ada yang mengerti"

Mungkin kamu bukan Cinta pertamaku.
Mungkin kamu juga bukan orang pertama yang singgah di hatiku.

Mungkin juga kamu bukan Orang pertama yang membuat aku tertawa dan bahagia

Namun Yang aku tahu,kamu telah mengisi ruang kosong di hatiku ini ,setelah sekian lama beku karena didera rasa kecewa.

Terimakasih banyak telah mewarnai lagi hari2ku dengan pena warna warni mu

Terimakasih kalau kamu sudah mau menerima semua kekuranganku dan semua kejelekanku.

Terimakasih karena kau telah menjejakkan kaki dalam jalan hidupku

Terimakasih karena telah mengembalikan tawa lepasku setelah sekian lama aku tersenyum palsu.

Aku memang seseorang yang tidak cakap dalam mengungkapkan perasaan,Kuharap tulisan ini cukup untuk kau tahu kalau aku senang bisa jalan berdampingan dengan kamu=)

Terima kasih banyak

No comments:

Post a Comment