Thursday, October 29, 2009

jangan menyerah

Jangan menyerah-don't give up-nicht aufgeben-$^%$^&%$#%(maksud hati mau tulis bahasa cina..tapi apa daya gw kagak bsa bahasa cina)..LOL
hum..cuma iseng mau tulis pengalaman gw..tentang "jangan menyerah"
  1. Rabu kemarin..gw ikut kelas gambar di sekolah gw..gw ada melakukan suatu kesalahan di kelas..gw salah gambar(maklm gw lagi bengong mikirin praktikum kimia n laporanya)..n gw langsung panik n ambil kertas baru..guru gw lgs hentiin niat gw n bil"jgn nyerah tll cepat!"..gw langsung kaget n coba perbaiki gambar gw..wew..hasilnya cukup membuat gw puas juga..pada akhirnya guru gw cuma bisa senyum n bil"makanya lain kali jgn nyerah gt aj ,ok?"
  2. Tentang praktikum kimia hari ini..jujur gw da mau nyerah..gw ga ngarti apa2..baca di inet juga ngarti gtu2 doankk..tapi ga ada dasar..tpi ntah knapa kmaren malem kae ada yang bisikin gw buat ga nyerah n tetep usaha..jadilah gw semalam suntuk baca tuh skript ampe tdr depan laptop..paginya bangun pagi n latian ngom..hasilnya?guru "killer" itu senyum setelah presentasi gw slese..thx God..;)
  3. Kita flash back ke beberapa tahun yang lalu..gw sempet aufgeben buat blajar bahasa jerman..tapi koko gw bil "jgn nyerah..pinter=99% usaha,1% bakat..awalnya smua org pasti ngerangkak dolo"..gw coba lagi..dan hasilnya ga buruk..gw bisa skolah dsini walo deutsch gw masi pas2an..
  4. Saat lagi broken heart yang ckp bikin gw mellow skitar 2 taunan..saat lagi jatuh gtu..sohib gw dtg n ngom"jgn kalah dgn situasi..jangan menyerah"..skali lagi itu kata2..dan hasilnya?gw bsa membuka hati gw lagi:)..thx God..thx friends...
  5. Saat gw gagal dalam pelajaran..Orang tua..dan lagi2 ORANG TUA!!(mereka mank makhluk paling mulia..hanya mereka yang ga bakal ninggalin kita saat kita lagi bner2 terpuruk di lubang dasar bumi)..mreka angkat gw dari lubang itu,bersihin badan gw yang kotor krn jtuh..pakein gw baju yang baru,dan mengajarkan gw lagi gimana cara berjalan agar ga jatuh lagi di lubang..hingga detik ini..gw berasa tanagn gw masi dituntun ama mreka..dan juga ga lupa..dituntun ama BUddha..Thx Buddha,thx papa mama:)
around here,however we don't look backwards for very long
we keep moving forward,opening up new doors and doing new things
because we're curious and curiousity keeps leading us down new paths


No comments:

Post a Comment