Thursday, October 29, 2009

Ruang rindu

ruang rindu...? mirip ama judulnye lagu letto(gini2 gw fans nye letto loh)..wakakak..
na ja..gw namain postingan gw ini "ruang rindu"..karena gw lagi mau mencurahkan(gilak halah tralala bahasa gw) rasa rindu gw ama tanah air dan beberapa orang spesial:)

  1. yang pasti..gw kangen orang tua n koko gw!popo gw!Kmarenan sempet telepon ama mreka..n gw langsung brsa ada "energi" tambahan abis dgr suara mreka..Suara orang tua mang magis yah..di kala gw uda depresi aja ,kalo gw dgr mreka pasti lgs smangat 45 lagi:)
  2. Kangen ama sohib gw..vir,lus..kapan yah bsa ngumpul lagi..?gw kangen kalian!!!
  3. Kangen ama dia..walo tiap ari telp..tetep aja..WAKAKAKA
  4. kangen ama..ini dia yang repot..MASA SMA!!!..wakakak..ini yang paling ga mgkn diraih..-.-"
  5. kangen ama kamar gw..guling..bantal..slimut..komputer lemot gw(walo lemot tapi ngangenin)..
  6. Kangen baca komik sambil makan baso n ngipas2 kepanasan
  7. gw angen karaoke..joget2..bis itu hajar makanan..kangen saat2 itu..:(


na ja..masi banyak kangen2 lainya..tapi kalo gw jabarin..bsa ga tdr gw:p....btw..gw sambil dgr lagu "ruang rindu-letto" loh..EHM..who cares?:p

No comments:

Post a Comment