Friday, November 13, 2009

Funny moment





Well..well...gw tiba tba kpikiran hal-hal lucu yang gw alamin dr kecil sampe sekarang..cuma mau share aja..:)

Cerita 1:
Hal ini dialamin ama tmen gw yang namanya M n tmenya lagi yang namanya G.Mereka mau pulang dari kampus mereka di untar.Di depan Untar kan banyak tuh pangkalan ojek di abwah jembatan penyebranganya.Mereka pun melwati tempat tersebut,terjadilah percakapn sbb:
Ojek 1:"Neng..ojek neng"
M:"nggak bang makasi.."
..jalan lagi..
Ojek 2:"neng kmana neng?ojek..?"
G:"nggak bang makasi"
..jalan lagi..
Ojek 3:"neng..ojek neng..drpada kemaleman pulang"
G:"nggak bang..makasi" *uda menggerutu
..jalan lagi..
Ojek 4(ini abang lagi makan kacang rebus):"neng..kacang neng??"
G&M:"............"*tampang swt*


Cerita 2:
kejadian ini gw alami waktu smp 2 pas mau nunggu bajaj..Jadi gw pul sama 3 org tmen gw yang rumahnya kebetulan deket ama gw.
Gw naik bajaj paling pojok deket pintu krena gw yang bakal turun duluan.Pas gw lagi nungging mau masuk..tuh bajaj JALAN!!!jadilah pemandangan pantat gw di pintu bajaj lagi jalan..Ampe kakak2 kelas gw ngikik liatnya..utg dlo gw masi kurus jadi pantat ga sebesar sekarang..:nohope:


Cerita 3:
Kembali lagi seputar bajaj..
Gw dicritain tmen gw..ini pengalaman dia.Dia naik bajaj n mau pul ke rumanya di daerah kalibaru(jakarta pusat)..dsana banyak bgt yang namanya POLISI TIDUR(gw juga heran knapa banayk bgt..daerah rumah gw juga c..ga kalah banyaknya).Polisi tidur 1..smua berjalan lancar..Polisi tidur 2..berjalan mulus...polisi tidur 3..roda depan tuh bajaj copot..n dengan santainya abangnya memberhentikan bajajnya n ngom:"neng..bntr abang ngejar ban dulu"..Tmen gw cuma bsa ngakak guling2 liat abangnya ngejar2 itu ban.orang2 juga pada ngikik..


Cerita 4:
Tentang permainan basket.Temen gw inisial P.pas abis classmeeting dia main basket bareng tmen2nya pke baju sma..pa lagi asik2nya mau lay up bola.."BRETTTT"...dan robeklah celana si P di bagian selangkangan..dan itu gw saksikan dgn mata n kpala ndiri..gw lgs ngakak ampe kesungkur di lapangan...

Cerita 5:
Gw ama co gw jalan2 bulan agustus lalu..Kita makan di sebuah restoran n mesen escargot(escargot kae kerang gtu de).Pas mau makan ntah co gw itu kebanyakan megang tabung kimia ato gmana..megang capitan escargot ga bner n gw yang lagi maw elegan makan ketimpuk escargot dia..o mai gat..gw yang mau ngoceh cuma bsa senyum2 karena lucu..AHAHA

Cerita 6:
Ini gw dicritain tmen gw.pas gw masi klas 1 sma.Waktu itu kelas tmen gw..sebut aja Y lagi rame bgt soalnya ada guru ga masuk..terdapat si biang kerok kelas sebut aja B..Saat kelas lagi ribut bgt..datangla guru killer yaitu ibu P..dengan gobloknya si B teriak "TIARAP"(gw juga bingung knpa dia tereak tiarap..?n yang lbh bodohnya nyaris 1 kelas ikutan tiarap..ampe si Ibu P yang maw marah2 jadi senyum depan pintu n ngom"kenapa kamu tiarap2?"

Cerita 7:
Kejadian di puncak..yang ngalamin tmen gw pas kita lagi rapat kerja OSIS.Kita nginep di villa salah satu anggota OSIS.
Pagi2 buta..temen gw..si D turun ke bawah(ni villa 2 tingkat).Dia liat ada cewe rambut ubanan n panjang mau masuk ke wc(si D liat dari blakang).Si D pun ngom "emba..si M mana yah?(M yang punya villa)"..Si emba pun nengok n JREJENGGG..ternyata itu si IBU P!!!guru killer abad ini!!Setelah kejadian itu si D jadi murid "ksayangan" si Ibu P..

Cerita 8:
Ad guru biologi gw..cewe..kalo ngajar tentang reproduksi suka senyum2 mesum kalo uda ngomongin ttg daerah2 sensitif cewe n cowo..Ni orang rambut gimbal.N suatu hari dia bonding di salon cukup terkenal..(yang lambang merah2..depan J..inisial JA..au lah pastii..).Nah kan kalo org dibonding ga bole kramas 3 hari.Dia ga kramas n setelah hari ke 3 dia kramas n bondingan gagal total..dia jd makin gimbal aja...



Update akan berlanjut bila gw keinget lagi=D

No comments:

Post a Comment