Sunday, November 1, 2009

Ketindihan..??

Guys..gw mau crita ttg crita paling up to date gw!!gw baru ngalaminya tade malam!!ampe skrg masi bingung itu apa..
sebagai intro..gw pengen cerita kalo gw dlo pas masi sma(jaman sma kelas 1 n 2) sering banget ngalamin yang namanya KETINDIHAN..
Pada bingung yah "ketindihan" itu apa..?ketindihan itu jadi semacem kae kita sadar.mata kita kebuka(ataupun tidak)..tapi badan ga bsa gerak..n lbh parahnya lagi gw pernah ngerasain kalo pas lagi ketindihan gtu gw uka liat aneh2 atau denger aneh2(tapi ini c gw anggep angin aja..percaya ga percaya..)
Jaman pas parah2 ge "ketindihan" itu pas sma klas 1..pas gw ketindihan itu..pasti gw ngerasa kalo badan gw melayang sampe ke langit2 n kalo kejeduk lampu lgs jat ke badan..ntahlah itu apa..gw ga anggep serius hal hal gituan..

Nah kejadian yang gw alami tadi malam..gw tdr terlentang..gw brasa kae ada yang tdr di atas gw nindih gw..brasa kae nyata bgt..rasanya kae ada org badanya lebar,telanjang dada tdr di atas kita dalam posisi dia ngadep ke gw yang lagi tdr,ga taw mimpi ga atw apa de..mrinding kalo inget..itu gw cuma bisa nyebut2 mantra2 agama gw aja..makin lama gw makin kenceng nyebutnya..n gw sempet mikir "gw harus bgn!!"..gw coba buka mata gw n akhirnya gw berhasil..gw liat jam di hp..jam 3...wanjrit..gw stress..lgs nyalain tv n tdr lagi dalam keadaan tv nyala..biar ada rame2 dikit..
ampe skrg gw masi takut2 gtu..n lagi nyetel lagu keras2 nih..swt...

ada yang tau itu knapa..?mgkn gara2 gw kecapean atau gmana...??

No comments:

Post a Comment