Friday, November 13, 2009

it's that what we call "Friendship"?


ahahaha..konyol juga c sebenernya..tiba2 aja gw lagi dgr lagu lighthouse family yang high..tau2 gw jadi teringat ama kalian..vir,lus..ga trasa yah..kita uda temenan cukup lama..kadang gw masi ga percaya..kita da kepisah di 3 benua berbeda..kadang2 tiap ari kalo gw bgn..gw masi mikirnya kita smua masi sama sperti dulu..ke smpk1,masuk kelas..ist makan sama2,ktawa2 bareng,trus kalo jumat ke gramed n nongkrong di kfc pb=p

kalo lusi..kita awal ktemunya itu 1 smp..ahaha..gara2 guru kite yeh lus..gw inget bgt..tiap ari rabu atau kamis malem..paste u sll telpon gw tanya "aduhh rit..besok ada si ester..takut gw"..trus juga dulu si lusi kalo foto kelas pas 1 smp..pake baju kaos stoberi..n kacamata ...AHAHAHA..kalo inget2 lagi rasanya gw pgn ngakak..=p..trus kite dulu ketemu di 1b lus..kelas yang rada2 kaco:p

kalo virly..kita akhirnya ber3 ktemu di kelas jamuran..aka 2E:p
tuh knangan2 yang masi gw inget:
kipas angin yang jadi tong sampah gara2 dilemparin kertas molo ama geng2 peter,grady,dll=p
trus tuh..kita dlo ada sebutan2 aneh bgt..gw aja ampe bingung itu dr mn dptnya..rita si cahaya..virly si keris..alvin si baso..lusi c kartu..nini c nini pelet..cindy c amazon aka piranha..ahahaha..kalo inget2 masa itu lagi..gw cuma bsa senyum2..itu emank masa paling indah..trus awal gw ktemu ama c pirly ini..anaknya diemmmmm bgtt!!..lama2 baru de terbuka tipu muslihatnya=p

well..time must go on..gw bahkan ada konflik dgn salah satu org di atas..kita smua mencar2..sejak pisah sma.jadi jarang kontek
trus utg kita masuk sma yang sama..walo awalnya gw ga sekelas ama kalian..trus klas 2 lagi2 ga sekelas...(tjiong kali yeh gw?)
yah..ada ssuatu yang membuat gw pindah sekolah..n gw da ga mau inget2 lagi masa itu..masa terburuk sepanjang idup gw..
gw ga bsa lupa..cuma kalian yang saat itu dtg melok gw..n lgs gw sadar kalo kalian itu bner2 sll ada di saat gw jatuh n tersungkur..
walo kita da pisah skolah..kita terus aja kontek..walo gw akuin sempet renggang hubungan kita..tapi gw bersyukur bgt punya kalian=)
saat kalian kelulusan..gw seneng bgt kalian bsa lulus..tapi di satu sisi..gw rasanya pgn maki diri sendiri..impian gw untuk megang medali kelulusan n foto dengan kalian ga akan pernah terwujud..yah..kenyataan ga slalu indah..tapi gw bersyukur walo gw ga bsa mendapatkan hal itu=)
n saat virly keberangkatan,n u kasi kita surat vir..asli tuh surat bikin gw cukup suram 2 hari..ahahaha..tuh surat pgn bgt gw bawa ke jerman..tapi gw takut bakal rusak..makanya gw simpen de di laci harta karun di rumah(mudah2an ga dilaba2in=p)
tapi ga taw napa..setiap kali gw baca tuh surat..gw tambah kangen ama u vir..n juga skrg ama lusi=)
n satu kenangan indah lagi..pas ultah gw yang ke 19..c lusi mau ngeboong tp gelagatnya da ketauan(ga jago boong nih anak=p)..n ga gw sangka..u dtg vir di ultah gw..gila shock gw!!thank bgt sahabat=)

n akhirnya tibalah saat gw brangkat..giliran gw brangkat c eneng pirly ini balik ke indo..lalala..-___-..tp gpp lah..kita bsa kok janjian balik vir..=p


yup.itulah flashback crita kita.jadyi malyu kalo inget2=p..
n yah saatnya gw brangkat..memulai idup baru gw dsini..kadang tiap pagi kalo gw bangun..gw masi keder n ga percaya..gw uda di jerman..padahal uda 1 tahun lbh..masi keder..swt de=p
kadang keren juga mikirnya..tmenan 3 benua..ahahahaha..

n satu lagi kata2 gw..maapin gw yah kalo gw slama ini ada salah..gw cuma mau bilang..kalian itu ga kalah berharganya dgn org2 yang gw sayang..kalian itu uda ga bsa gw temuin lagi dmana2..ibarat barang..limited edition..WAKAKAKA..LOL
keep contact yah guys..walo kita uda bingung kalo janjian jemnya ude beda kmana2..

n skali lagi..thanks yah vir,lus..kalian ngebuat idup gw ini berwarna=)

iseng ahh..taro lirik lighthouse family=p

When youre close to tears remember
Some day it'll all be over
One day were gonna get so high
And though its darker than december
Whats ahead is a different colour
One day were gonna get so high

And at
The end of the day
Well remember the days
We were close to the edge
And well wonder how we made it through
And at
The end of the day
Well remember the way
We stayed so close to till the end
Well remember it was me and you

cause we are gonna be forever you and me
Youll always keep me flying high in the sky of love

Dont you think its time you started
Doing what we always wanted
One day were gonna get so high
cause even the impossible is easy
When we got each other
One day were gonna get so high

And at
The end of the day
Well remember the days
We were close to the edge
And well wonder how we made it through
And at
The end of the day
Well remember the way
We stayed so close to till the end
Well remember it was me and you

cause we are gonna be forever you and me
You will always keep me flying high in the sky of love

High, high, high, high...


well..someday we'll gonna be so high..but i hope that our friendship will neva ends=)



No comments:

Post a Comment