Friday, December 11, 2009

pusing

"ich mache mich zu viel Gedanken um alles"
itulah kalimat yg cck bgt yg deskripsiin kondisi gw saat ini..ntah knapa pala gw lagi berputar2 mikir kbnyakan..FSP yg uda di depan mata,Bewerbungfrist yg jatuh tempo bulan depan,keraguan ttg ini itu,takut ini itu,mappe,eignungspruefung,mikirin ini itu..
akhirnya gw taw knapa beberapa minggu bhkan bulan trakhir ini gw sll tdr n kbangun mulu..mgkn ini kli yh..alam bawah sadar gw mikirin ini itu tanpa gw sadari kalo gw da masuk tahap stress ringan.
Beberapa jam lalu sempet chatting sama tmen gw yg kuliah psikologi.
Dia bil kalo ini adalah hal wajar bagi mahasiswa yg merantau ke negri seberang.ok,ich akzeptiere es.
Dan detik ini gw lgi chatting am sahabat gw,dia ckp memberikan saran2 n kata2 bijak yg(memang selalu) bikin gw tenang.thx vir=)

Emank gw akui c..gw teralu banyak berpikir,mikirin hal yang seharusnya bukan untuk gw pikirin..tapi gw merasa mesti mikirin hal itu..nah loh..paradoks yang bikin pusing bukan??

na ja..Hoeffentlich wird alles in Ordnung..:)

No comments:

Post a Comment