Sunday, December 6, 2009

Ujung jalan itu taklah kulihat




Ibarat ilustrasi di atas..kita takkan bisa melihat ujung jalan setapak di tengah rimbunya pohon ini bukan?
begitupula dengan gw!..seorang anak kecil yang takut melihat masa depan karena tak melihat ujung dari masa depan itu..
kekanak-kanakan memang..tapi yah bgitulah!
Inilah kira2 gambaran yang gw alami saat ini..takut untuk melihat ke depan.gw takut untuk maju..tapi enggan juga untuk mundur..hati ini ingin maju ke depan..banyak tangan yang sudah mendorongku untuk terus maju,tapi kaki ini gemetar ,tak mampu melangkahkan kaki ini tuk maju 1 senti saja.
Apa yang harus kulakukan?haruskah aku maju?aku takut tersandung kerikil itu,aku takut jatuh terluka dan berdarah,aku takut bila aku terjatuh lagi dan kali ini aku tak mampu bangkit lagi..
aku takut mama,aku takut papa,aku takut Tuhan!!!AKU TAKUT BILA HARUS JATUH TERSUNGKUR LAGI!!!

1 comment:

  1. gile, udah lama gak kemari, tau2 udah banyak apdetan aja. banyak nyimpen di draft ya? hehehe..

    kita semua merasakan hal yang sama rit. kita semua takut akan ujung kehidupan yang belum pasti, untuk itulah ada yang namanya iman. yuk, jalanin aja yang ada sekarang dengan sebaik2nya, bareng2, sampai saatnya tiba dan kita udah berada di ujungnya :)

    ReplyDelete