Saturday, January 23, 2010

GATELL!!

Hari ini gw asli tidur ga nyenyak!pas bgn garuk2 leher..liat kaca,tau2 banyak bentol2 merah luar biasa...ketakutan..takut herpes kae dlo..(eh betewe eniwei..herpes yang gw alami dulu sejenis cacar yeh..bukan penyakit klamin..plis de..gw bukan penjahat kelamin!!:p)..trus gw takut ada kutu di bantal...ngebayangin aja da ngeri..HIYY..lgs tuh bantal gw geplak2..tapi kalo ada kutu..knapa baru ini ari kenanya?kutunya baru bgn hibernasi gtu?jadi mulai gigitin gw?o my..smoga nggak..(berencana nih malem tdr ga pke bantal)..jadilah ini hari spanjang gw blanja ke bawah garuk2..telp bonyok garuk2..ngobrol garuk2..telp garuk2..chatting garuk2..baca crita setan pun garuk2!!!parah..KENAPA C DOKTER GA BUKA HARI SABTU???kalo ada pasien skarat hari sabtu atau minggu..haruskah mreka nunggu ampe senin jam 8 pagi??(dokter sini bukanya jem 8 pagi)..ada c dokter darurat..cuma kalo pasien macem gw..sekarat kegatelan..gimana donkk??!!kalo ngeliat kucing di tanjakan tuh yah..mereka suka bgt guling2 di lantai biar gatelnya ilang..keknya gw bntaran lagi mau kluar trus guling2 di aspal..sapa tau nolong..ngomong2 soal kucing..gw minggu lalu sempet ngelus2 tuh kucing c..dan tuh kucing tadi kegatelan..dan skg gw juga kegatelan..ap gw ketularan kutu kucing yh????*parno mode on*..tp kok nularnya sminggu??(berjanji klo abis megang2 kucing KUDU cuci tangan)..ya udah deh..gw mau ambil amplas dlo buat aruk nih leher..
*garuk garuk*

No comments:

Post a Comment