Wednesday, January 13, 2010

Sebuah buku




Mengenalmu itu ibarat aku membaca sebuah buku
Awalnya aku tak tertarik sedikitpun untuk membaca buku itu
Tapi aku tak tahan untuk membiarkan buku itu tergeletak begitu saja di sampingku
Halaman pertama pun kubaca,tak kusangka,cerita dalam buku itu begitu menarik
Kubuka lembaran baru,aku jadi mulai menaruh hati pada buku itu
Buku itu lambat laun membuatku semakin menyukai cerita yang tertulis disana
Selalu kucuri waktu dalam 24 jam keseharianku untuk memuaskan rasa penasaranku pada buku itu
Tiap lembar,tiap kalimat,dan tiap kata kata dalam buku itu selalu membuatku tersenyum
Kini kurasakan aku tak bisa lepas dari buku itu
Kurasakan juga kalau aku takut kehilangan buku itu
Buku itu akan selalu kegenggam erat
Takkan kubiarkan buku itu jatuh dan diambil oleh orang lain
Akan kujaga buku itu,karena buku itu sudah menjadi bagian penting dalam hidupkku
:)

No comments:

Post a Comment