Friday, January 29, 2010

Teman lama

Tiba tiba teringat saat2 gw masi diopname di rumah sakit dulu pas SD..gw dlo sakit muntaber..n akhirnya diopname de..Gw dirawat di kamar kelas 1 n artinya cuma gw sendiri yang dirawat dalam satu kamar itu.seberang kamar gw itu kamar kelas 2(1 kamar 4 orang)..gw sering dulu siang2 ditinggal sendiri di RS karena bonyok gw sibuk kerja..pas malem baru nyokap gw dtg jagain gw..Suatu hari pernah ada seorang anak bernama Ina yang nyasar masuk ke kamar gw..dia berasal dari Pontianak dan sebaya dengan gw saat itu..dia mau dioperasi Tumor,makanya dia didatangkan ke Jakarta karena fasilitas RS dsana masi minim.Hal yang dia lakukan pas salah masuk ke kamar gw itu adalah ambil boneka gw n main2 dengan boneka gw..akhirnya gw tanya kalau dia itu siapa..dan akhirnya kita kenalan..lumayan mengusir sepi kalai siang2..n akhirnya gw pul dari RS dan dia mau dioperasi..sampai saat ini gw uda lupa mukanya ..hanya ingat namanya..bagaimana yah kabar dia sekarang??

No comments:

Post a Comment