Wednesday, February 3, 2010

Postingan di hari yang dingin

Hari ini tepat sehari sebelum umur gw bertambah 1 tahun.
Ntah knapa pagi2 bangun dingin2 gini jadi mellow..sedikit flashback ke blakang dan sedang mengingat2 beberapa ulang tahun gw yang sangat berkesan..yakni saat gw berumur 19 tahun(tepat sehari sebelum imlek pula).Itu adalah ulang tahun terindah yang pernah gw alamin.Saat itu gw dikejutkan oleh kehadiran sahabat gw yang sekarang berada di ausi..itu adalah hal yang betul2 ga bsa gw lupain ampe detik ini..
Kedua terindah adalah saat gw berumur 17 tahun.Tapi saat itu juga terjadi hal buruk yang uda ga pgn gw inget2 lagi ampe skarang..tapi dari semua kejadian buruk itu..masi terlalu banyak kejadian indah lainnya..
Lalu kejadian lucu juga ada..saat gw berumur 18 tahun..gw saat itu lagi terkurung di villa kepala sekolah gw di kawasan cimacan(puncak)..saat itu jakarta lagi banjir besar..dan gw ga bsa pulang ke rumah gara2 jalur kereta kerendam air..akhirnya gw n tmen2 gw diajak brenang ama kepsek gw n pul ujan2an bareng2..nyampe villa kita makan popcorn bareng2..bner2 ga bsa gw lupakan..lalu ulang tahun gw yang ke 20 nggak dirayakan sama skali..gwnya juga lupa..sampe ada tmen gw yang sms baru gw sadar kalo gw ulang tahun..maklum itu adalah ulang tahun pertama gw di negara asing:)..
selebihnya gw ga bsa ingat lagi ulang tahun gw yang lain..karena hanya itulah yang masi mlekat di otak gw..
gw berharap dengan pertambahan umur gw ini gw akan semakin bijaksana dalam menghadapi hidup ini.
=)

No comments:

Post a Comment