Sunday, February 7, 2010

Lesbi vs Homo

Judul yang lumayan kontroversial bukan??sengaja kok..hehehe=p
Yak..kali ini gw ingin bertanya2 mengapa homo dan lesbi sangat dibenci dan disisihkan seakan2 mereka itu kaum najis yang tak pantas dilahirkan..
Kalo pendapat gw pribadi..gw mendukung adanya lesbi dan homo..karena toh mereka juga sopan dan baik,gw pernah digodain cewe lesbi..secara gw sendiri tomboi n dulu rambut gw pendek abis n dandanan gw kae kaum lesbi yang berperan jadi cowonya..ketika gw tolak dgn baik2..mereka mengerti kok..mgkn ada juga yang punya pengalaman buruk..tapi kalo mnurut gw..mreka itu baik2 kok..
Kenapa gw mendukung kaum2 yang "dinajiskan" ini?
Semua manusia itu terlahir dan kemudian tumbuh dalam lingkungan yang berbeda2..ada yang lahir dalam lingkungan keras..ada juga yang terlahir dalam kehidupan indah yang penuh dengan kasih sayang..homo dan lesbi itu bisa terbentuk karena beberapa faktor:

1.salah asuhan..gw pernah berbincang2 dengan temen gw yang kini sedang studi kedokteran..jadi pas saat kita dulu bayi..ada fase dmana merupakan fase pembentukan kepribadian atau sifat(kalau ga salah)..jika pada fase tersebut sang bayi tidak mendapat asuhan yang "tepat"..maka akan terbentuk keabnormalan lainya..sebagai cth.psikopat,lesbi atau homo,dll
jadi..pantaskah "kita" sebagai manusia normal yang diasuh dengan baik mengucilkan kaum "najis" itu yang sebenarnya mereka pun tak mau jadi seperti itu??apa itu adil??

2.Lingkungan pergaulan..apakah seorang homo atau lesbi tersebut lbh banyak bergaul dgn wanita atau pria..tapi catatan!!ga smua pria melambai itu homo..tolong para laki2 yang mengaggap dirinya "macho" jgn lgs ngom bgitu..uda bagus dilahirin normal..kok kalian malah bukan membantu malah menghina?(maap gw kadang kesel liat cowo2 yang kae gtu)

3.Trauma..ini beneran terjadi loh..jadi gw punya knalan..sebut aja si A..si A ini pacaran ama si B uda lamaaaaa bgt..sampe2 kita mengira mreka akan menikah..tapi 3 hari sebelum pertunangan mereka..si B lebih memilih pihak ketiga..jadilah A lesbi..karena dia sudah mengangggap laki2 smua (maap) bajingan.Alasan kenapa dia jadi lesbi?karena dia menganggap wanita lbh mengerti perasaan dai sebagi kaum hawa..(pas saat itu kebetulan ada cewe lesbi yang deketin dia)..

Semua manusia pasti ingin lahir dan menggapai kebahagiaanya masing2..lalu apa salahnya bila mereka ingin menggapai kebahagiaan mereka?itu adalah hak mereka(selama mereka tidak merugikan kita..bila ya..maka itu beda cerita).Mungkin rasa yang mereka alami itu seperti.."terperangkap dalam tubuh yang salah"..menderita ga c??..ahahahah
yah pesan gw jangan kucilkan kaum seperti itu..mereka bukan orang sakit kusta yang dahulu dianggap "najis" kok..mereka juga manusia yang memiliki tujuan sama seperti manusia normal.."ingin bahagia"..itu aja..jadoi belajarlah sedikit untuk membuka hati dan pikiran.Semoga tulisan gw yang ancur brantakan ini sedikit membuka pikiran yang membacanya:)


ps:yang mau sanggah bole aja kok..maklum gw kan penulis amatiran:)..dan satu lagi kalo ada yang bertanya2..gw normal kok..ahahahah=p

No comments:

Post a Comment