Wednesday, February 24, 2010

M2M

Kmaren baru aja tiba2 teringat ama grup kesukaan gw yang da bubar..yaitu M2M..
Salah satu personilnya ,Marion Raven sekitar tahun 2002 mengeluarkan hits dengan lagu andalan Break you.Lagu lama bgt tuh...:p
Gw inget banget lagu ini pernah gw puterin di rasis(radio Siswa) dalam rangka menyatakan amarah gw seperti yang terlukiskan di video ini:p..yah namanya juga anak sma gtu..lalala
Taw2..setelah gw korek2 info..duetnya dlo di M2M adalah Marit Larsen!!gila basi bgt gw yah?baru taw gt?


Kalian bandingin de aliran lagunya itu..bisa kepecah jauh gtu..o.O..satu lebih ke gelap,satuu kalem2 terang..tapi gw tetep lbh suka marion raven..suaranya berenergi bgt..banyak bgt yang bilang kalo Marion Raven ini Avril Lavigne wanna-be..
Hum..jujur gw juga penggemar Avril..tapi untukk kualitas suara Marion parah..makin tereak makin kedengeran amarah suara yang disampaikan


Hihihi..keren bgt yah?versinya mank aga beda ama video klipnya..tapi tuh suara..bikin gw ketelak biji salak:p

Kenapa Marion dibilang ngikutin Avril?
Mungkin karen Avril lbh terkenal kali yah..padahal album lirisnya aja jauh sebelum Avril terkenal..o.O

Sayang yah Marion ude ga terkenal lgi..yg baru muncul lgi mlh Marit Larsen..smoga M2M bsa nyatu lgi de:)


Kalo bandingin ama ini..Marion raven suaranya masi imut2 kae roti mungil di bogor yang deket asinan gedung dalem itu de..=p
bsa brubah 180 drajat gtu..


*eniwei gw bukan org musik..alat musik aja cuma bsa main suling bambu..wakaka..cuma pgn iseng ngutarain komentar aja*

No comments:

Post a Comment